Jumat, 11 Desember 2015

Business is Wasilah

Business is Wasilah
Business is Wasilah
Mungkin Anda pernah memiliki pemikiran seperti ini sebelumnya…

“Saya sudah mencari rezeki siang dan malam, tetapi kok kehidupan Saya susah terus?”

“Saya sudah bekerja keras dengan maksimal, tapi kok belum juga kaya?”

“Saya sudah praktikkan seluruh isi buku motivasi dan bisnis yang Saya baca, tapi penghasilan Saya kok gini-gini aja?”

Atau mungkin jika Anda sudah berhasil mendapatkan apa yang Anda impikan, yang terlintas dalam benak Anda adalah…

“Saya sudah berhasil mendapatkan penghasilan yang besar, tapi kok waktu untuk ibadah dan keluarga Saya jadi berkurang ya?”

“Saya bisa dapatkan apa yang Saya inginkan, namun Saya tidak tahu apa sesungguhnya yang Saya cari dalam hidup ini?”

“Semakin sibuk Saya mendapatkan penghasilan yang banyak, kenapa ada yang terasa kurang ya dalam hidup Saya?”

Saya yakin ungkapan seperti di atas pernah terlontar dari Anda, atau paling tidak terlintas dalam benak Anda. Betul?

Jika Anda sekarang benar-benar mantap memilih bisnis sebagai jalan hidup Anda, coba Anda tanamkan pemikiran ini dalam benak Anda…

“Bisnis itu bukan tujuan, tetapi sebuah jalan membangun KEKAYAAN, yang dengan kekayaan itu membuat kita bisa melakukan BANYAK KEBAIKAN…”

Karena bisnis itu hanya sekedar jalan (wasilah), maka jangan jadikan bisnis ini SEGALANYA dalam hidup Anda. Misalnya, Anda menghalalkan segala cara untuk bisa mendapatkan uang banyak melalui bisnis Anda.

Pokoknya Anda nggak mau tahu, pokoknya duitnya banyak!

Apalagi di zaman sekarang ini tawaran-tawaran bisnis untuk menggunakan “Cara Sesat” itu sangat banyak. Alhasil, nilai-nilai spiritual terus dilanggar untuk mendapatkan yang namanya U.A.N.G.

Ini BAHAYA! Bagaimana Allah mau ngasih rezeki dan penghasilan banyak kalau kitanya sendiri selalu melanggar aturan-aturan-Nya?

Sadar nggak sabar, banyak orang di luar sana (mungkin bisa jadi kita juga) yang awalnya berniat bangun bisnis, malah jadi bangun masalah.

“Jika bisnis tidak dijadikan Wasilah, bisnis akan menjadi Masalah”

Bayangkan apa jadinya Anda jika bisnis yang Anda jalankan ini menjadi sumber masalah utama dalam kehidupan Anda. Anda semakin…

Jauh dari Allah
Lupa kepada Allah
Mengantarkan kita kepada neraka Allah
Jauh dengan Keluarga
Tidak pandai Bersyukur
Terus-terusan Bermaksiat
Enggan Beribadah
Enggan Berdoa
Malas Berikhtiar
Sombong dan Riya
dan sejenisnya

Apakah Anda menginginkan hal-hal seperti tersebut diatas?
Kami yakin jawabannya adalah TIDAK!

Mulai sekarang, mantapkanlah hati Anda bahwa bisnis hanya sekedar wasilah (jalan),
tujuannya Lillah (Allah).

Pada akhirnya, jika Anda jadikan bisnis ini sebagai wasilah, maka Anda memiliki waktu yang cukup banyak untuk…

Makin dekat sama Allah
Makin ingat sama Allah
Makin sayang sama keluarga
Makin banyak bersyukur
Makin jauh dari kemaksiatan
Makin rajin beribadah
Makin rajin berdoa
Makin rajin ikhtiar
Selalu membantu antar sesama
Selalu melibatkan Allah dalam tiap langkah

“Bisnis yang paling bagus bukan hanya bisnis yang Menghasilkan Uang saja, tapi juga yang SEMAKIN MENDEKATKAN OWNERNYA DENGAN PENCIPTANYA”

Semoga Bermanfaat..
Like n share bila bermanfaat ya